Mac on a Beat

Pengaruh Honda Beat Pop kepada Resolusi 2015 Saya

Di awal tahun ini, saya menetapkan trophy untuk 2015 adalah Yamaha R-25. Ga mungkin ada pria yang ga kesengsem dengan motor balap macam ini. Kebayang serunya memacu motor dengan spek racing spt ini. Namun…

Semuanya berubah begitu saya membelikan Ela sebuah Honda Beat Pop putih: karena setelah saya coba mondar-mandir kesana-kemari: “Weh, kok nyaman banget ya?”. Menilik sejarah masa lalu saat masih ngontel, saya itu ga pny pengalaman naik motor mattic. Mungkin kalau dulu pernah naik mattic, saya ga akan milih Vixion deh. Nyamannnya bener2 ngebuat banyak2 bersyukur.

Mac on a Beat
Mac on a Beat

Terus? Gimana dengan R25? Tau deh ini.

Lagipula setelah dipikir2, saya eman euy, mau ngelepas Vixion (masa ada dua motor cowok di rumah?). Ini motor pertama yang saya beli dengan jerih payah mengolah … skripsi (haha). Sak jogja. Kqkqkq (eh, kadang jg luar kota: Salatiga, Semarang dan juga Jakarta). Monumental gitu deh.

So, kemungkinan Vixion 2008 akan saya pertahankan, namun saya modif untuk mengenakan jubah Full Fairing style either R25 atau R1. But still, kurang sreg dengan modif dengan fiber seperti ini: sure, bulan2 awal masih keliatan gress. Tapi kalau dah kena panas-dingin setahun aja, akan keliatan pecah2 dan akhirnya malah jadi macem kemana2 bawa sampah plastik.

Moga-moga Yamaha mengeluarkan versi resmi Fairing u/ Vixion lama deh.

Kesimpulan: Masih galau 😀

Resolusi 2015? Ya sudah. Umroh sekeluarga aja deh.. (pakai deh pula) 😀

Bismillah

Leave a comment